MAS Group Lansir Hunian Bernuansa Jepang Seharga Rp400 Jutaan di Kota Serang


Corporate
News

Guna menjawab kebutuhan pasar hunian kelas menengah di Provinsi Banten dan sekitarnya,  Perusahaan Pengembang Mega Agung Sembada (MAS) Group meluncurkan 77 unit hunian ekslusif dengan konsep bergaya serba Jepang pertama di Kota Serang. Dikembangkan di atas lahan seluas 8 hektar, landed house 2 lantai yang bertajuk Seion @Serang tersebut dibanderol seharga mulai Rp.400 juta per unit hingga Rp.700 juta per unit, dengan tipe seluas 5×12 m2, 5×15 m2, 6 x12 m2, 6×15 m2, dan 7×15 m2. “Ke depannya kami akan membangun kawasan Seion ini sebanyak 436 unit landed house dan 18 unit ruko di are komersial. Tapi untuk tahap pertama ini kami hanya akan bangun 77 unit hunian di lokasi paling strategis di dalam Seion,” ungkap Suwandi Tio, Direktur Utama MAS Group.

Menurut Suwandi, Seion@Serang merupakan perumahan eksklusif dengan mengusung konsep ala hunian di Negeri Sakura pertama di Kota Serang. “Mulai dari konsep desain bagunan, fasilitas, serta suasana yang akan kami kembangkan akan bergaya Jepang. Untuk mewujudkan itu, kami langsung mengandeng salah satu pengembang berpengalaman dari Jepang, yaitu Fujiken. Fujikan sendiri sudah berpengalaman dalam mengembangkan ratusan tower apartemen mewah dan rumah tapak, terutama di Jepang dan Hanoi Vietnam,” terangnya.


Ia juga menjelaskan, dengan pengalaman lebih dari 30 proyek yang sudah dikembangkan MAS Group, pihaknya sangat yakin proyek ini akan disambut positif masyarakat Kota Serang. “Perumahan dengan konsep unik dan menjadi yang pertama di Kota Serang ini sudah kami persiapkan dengan matang dan dengan analisa pasar yang seksama. Lebih dari itu, fasilitas yang akan kami bangun di dalamnya pun diyakini mampu  memanjakan para penghuni, seperti sport club, kolam renang, jogging track, sarana ibadah, play ground, taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas Wi–fi,” imbuh Suwandi. 
Source for the article (indonesiahousing.co)