MAS

Mas Group Dipuji IPW

TANGERANG -  Direktur Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda memberikan pujian dan apresiasi posifit kepada developer Mas Group.

Hal itu tidak terlepas dari komitmen Mas Group menyediakan hunian FLPP yang layak huni dan terjangku, serta berkulitas diatas rata-rata hunian FLPP lain yang dibangun oleh sejumlah developer.
"Dari sekian pembangunan rumah FLPP yang saya survei kelapangan, rumah-rumah yang dibangun Mas Group kualitasnya diatas rata-rumah subsidi lain," ujar Ali Tranghanda pada saat peluncuran Kota Sutera milik Mas Group di Novotel Hotel Tangerang, kemarin.

Ali menjelaskan, jika pada umumnya, pembangunan rumah subsidi dilakukan dengan asal-asalan dan bangunanya cepat lapuk, hal itu berbeda dengan apa yang dibangun oleh Mas Group."Saya lihat pengembang itu, dia buat apa? Kualitasnya seperti apa? Coba saja nanti lihat, kalau lihat kesana itu (proyek rumah FLPP Mas Group-red), kualitasnya beda.

Kita masuk ke Perumahan FLPP lain, kadang biasa saja dan begitu-begitu saja, malah gak ada apa-apanya. Cuma kalau kita masuk ke Grand Sutera Serang Serang misalnya ada kesan berbeda, jadi saya nilai membangunnya punya niat," kata Ali.


Adapun beberapa proyek rumah FLPP yang telah dibangun Mas Group sendiri diantaranya, Grand Sutera Rajeg, Grand Sutera Tangerang, Grand Sutera Leuwiliang, Grand Sutera Serang, Grand Sutera Cilegon yang sedang progres berjalan dan sejumlah rumah FLPP wilayah lain."Saya bangga juga, ada pengembang (seperti Masgrpup-red), namun membangunnya dengan kualitas yang bagus," katanya.

Ali menambahkan, Masgroup juga membangun hunian dengan penuh dedikasi  tinggi, dan fasilitas umum bagi para penghuninya. "Memang kelasnya rumah FLPP, cuma kalau kita bandingkan dengan FLPP lain itu asal berdiri. Karena membangun rumah itu kan bukan sekedar bangunan. Ada satu perumahan cuma ukurannya terlalu kecil, jadi gak manusiawi. Memang kualitas hidup mereka gak maningkat?" tegas Ali sambil bertanya.

Ali menambahkan, penilaian dan pujian tersebut bukan tanpa alasan dan dasar yang kuat. Sebab Pihaknya mengaku, sudah melakukan survei dan kunjungan ke lokasi-lokasi rumah FLPP yang dibangun oleh Mas Group.“Saya itu keliling dan survei sendiri,” terang Ali..

Menanggapi pujian dari IPW tersebut, Direktur utama Mas Group Suwandi Tio, pihaknya mengaku tidak main-main dan punya komitmen tinggi dalam mensukeskan program pemerintah dalam penyedian sejuta rumah bagi MBR.

“Sesuai dengan tagline dan slogan kami, Mas Group itu membangun rumah dengan hati nurani. Artinya membangun rumah itu passion, kami itu cinta membangun rumah, karena dengan tagline itu, kami berkomitmen memberikan yang terbaik, mengedapankan kualitas dan menempatkan diri sebagai konsumen. Jadi setiap akan membangun rumah, kami itu selalu lakukan dengan penuh cinta,” katanya.

Bahkan, karena dinilai punya komitmen tinggi, dalam menyediakan rumah bagi masyarakat MBR, Mas Group pernah meraih developer terbaik dari Bank BTN Tahun 2015, dan  penghargaan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan penghargaan dari Perumahan Rakyat (PUPR) atas dukungan dan partisipasi dalam program sejuta rumah untuk rakyat tahun 2015.“Pada saat itu juga, tempat proyek perumahan FLPP kami di Rajeg, dijadikan sebagai tempat pencanangan oleh Presiden Jokowi,” pungkasnya. (ismet).

Sumber : http://bantenraya.com/info-bisnis/72-info-bisnis/24607-dinilai-mumpuni-bangun-hunian-bagi-mbr

Tags: Masgroup cicilan just example tags